Masih Newbie

Sensasi Boneka Seks Mirip Manusia

http://tvsoax.blogspot.com/2014/11/sensasi-boneka-seks-mirip-manusia.html
Coba perhatikan photo disamping ini , cantik bukan ?!. Tetapi jika anda menyangka bahwa si cantik di photo itu seorang wanita asli, maka anda benar-benar telah tertipu. Percayakah  anda bahwa dia adalah sebuah ( atau seorang ) boneka ?.

Lebih baik percaya saja.

Sebuah perusahaan boneka di Jepang mengklaim telah sukses mengembangkan boneka seks yang paling mirip dengan manusia lengkap dengan kulit yang terasa realistis dan mata yang bisa berkedip dan melirik.

Orient industry, nama perusahaan pembuat boneka seks tersebut, mengatakan produk boneka seks terbaru mereka terbuat dari silikon berkualitas tinggi, sangat realistis yang hanya sedikit membedakan mereka dari wanita sungguhan pada pandangan pertama.

Boneka seks yang non inflatable ( bukan boneka tiup ) itu, dijual dengan nama 'Istri Belanda', sebuah istilah Jepang untuk menyebut boneka seks, dan iklan perusahaan tersebut di media-media mengklaim bahwa siapa pun yang membeli boneka seks produk mereka tidak akan pernah menginginkan cewek sungguhan lagi.

Boneka seks yang non inflatable ( bukan boneka tiup ) itu, dijual dengan nama 'Istri Belanda', sebuah istilah Jepang untuk menyebut boneka seks, dan iklan perusahaan tersebut di media-media mengklaim bahwa siapa pun yang membeli boneka seks produk mereka tidak akan pernah menginginkan cewek sungguhan lagi

Perusahaan juga melengkapi paket pembelian dengan pilihan pakaian bagi boneka mereka untuk mencegah calon pembeli dari keharusan menderita malu saat mengunjungi toko pakaian dalam wanita. Calon pembeli juga dapat menyesuaikan penampilan boneka, yang berarti mereka dapat memilih ukuran payudara, warna kulit, bentuk dan warna mata serta tampilan dan warna rambut bonekanya. Untuk memenuhi fantasi berkencan dengan artis idola, calon pembeli juga dapat memesan wajah boneka dibentuk seperti wajah artis idola mereka.

http://tvsoax.blogspot.com/2014/11/sensasi-boneka-seks-mirip-manusia.html
Pretty Face Sex Doll
Juru bicara perusahaan, Osami Seto mengatakan, 

"Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun memproduksi boneka, kami mengidentifikasi problem utama dalam pembuatan boneka yang benar-benar membutuhkan perbaikan demi mendapatkan penampilan yang mirip manusia adalah bagian tekstur kulit dan mata. Kami telah melakukan penelitian yang sungguh-sungguh untuk hal ini. Pada akhirnya kami merasa telah mendapat sesuatu produk yang bisa dibilang tidak dapat dibedakan dari manusia sesungguhnya."

Orient Industry menyatakan tengah melakukan riset yang "serius" untuk mengembangkan lebih lanjut produk mereka dengan pendekatan tekhnologi tinggi sehingga kelak boneka seks produk mereka bisa mengeluarkan suara dan berinteraksi dengan pemiliknya.

Boneka seks adalah bagian dari industri teknologi tinggi di Jepang, yang terus-menerus mencari cara untuk membuat tampilan boneka seks serealistis mungkin. Model terbaru dari teknologi boneka seks ialah mencakup sendi-sendi tubuh boneka yang dapat bergerak sehingga pemakainya dapat menempatkan mereka dalam pose apapun yang mereka inginkan.

http://tvsoax.blogspot.com/2014/11/sensasi-boneka-seks-mirip-manusia.html
Sexy Doll Body
Jepang termasuk salah satu dari negara maju di dunia yang menganut prinsip kebebasan seks yang luar biasa. Hal tersebut terasa ironis karena mengingat masyarakat Jepang adalah orang-orang yang sangat memelihara budaya leluhur mereka.

Anyway, seperti apakah boneka-boneka seks yang dikatakan sangat mirip wanita sungguhan itu, bisa dilihat pada photo slide di bawah ini.

Selamat menikmati,



Maaf, Hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau iklan illegal akan kami hapus. Terima kasih. (Admin)